Revolusi Cloud dan Layanan Website dari IAGON


Halo para pemburu Bounty dan Airdrop,
Di era Kripto sekarang semakin banyak bermunculan berbagai macam token dengan berbagai macam ide berikut proyek-proyeknya, semuanya berlomba menjadi yang terbaik dalam penjualan dan popularitas untuk menarik investor, dalam artikel saya kali ini saya akan membahas mengenai proyek yang tentu saja sudah saya pelajari dan yang pasti menjanjikan. Proyek kali ini adalah IAGON, tentang apa proyek ini?

IAGON


PROYEK IAGON
IAGON adalah proyek mutakhir yang akan menciptakan platform super cerdas, yaitu dengan memanfaatkan kapasitas penyimpanan dan kekuatan proses dari beberapa computer yang terdesentralisasi di atas jaringan Blockchain. Platform ini akan di jalankan di atas jaringan blockchain supaya memungkinkan untuk menyimpan dan mengintegrasi penyimpanan data dalam jumlah besar maupun file-file kecil. Tujuan dari platform ini adalah ingin membuat kecerdasan buatan menggunakan teknologi terkini, yaitu dengan memanfaatkan beberapa computer yang terintegrasi dan terdesentralisasi dengan jaringan blockchain.

Ide dari proyek IAGON adalah semakin dibituhkanya layanan penyimpanan data yang biasanya dalam dunia virtual akan di monetize dengan istilah market cloud, permintaan penggunaan penyimpanan data dari perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan penyimpanan data mencapai 45 miliar USD per-tahun dan mungkin akan terus bertambah seiring dengan perkembangan zaman yang mengharuskan komputerisasi semua sector.
IAGON menawarkan bisnis penyimpanan data yang aman dan tentu saja dengan proses yang cepat karena di dukung dengan teknologi mutakhir, oleh karena itu proyek ini seperti menciptakan kecerdasan buatan. Proyek ini di sebut sebagai “Big Data” dan “Artificial Intelligence (AI)”, maksutnya adalah dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dengan rangkaian beberapa computer, proyek ini akan mampu menyimpan banyak data dan tentu saja dengan kecepatan yang super cepat dan canggih, sehingga sangat efisien di gunakan oleh perusahaan besar yang membutuhkan etos kerja tinggi dalam penyimpanan data.  Sedangan Artificial Intelligence (AI) adalah system yang di kembangkan untuk mempelajari data, dokumen, dan file yang telah tersimpan, system ini juga mampu mengoreksi sehingga dapat meminimalisir kesahalan dalam pekerjaan. Selain itu system ini juga mampu mengumpulkan data dari berbagai media yang terintegrasi dengan menggunakan kemampuan GPU dan CPU , dengan sensor, jaringan, penyedia data dll dapat dengan mudah di proses jika di lakukan perintah atau permintaan oleh pengguna platform IAGON nantinya.
Project IAGON
source from Iagon businessplan


Tujuan dari IAGON adalah untuk mendominasi pasar Cloud yang sudah di dominasi oleh empat pemain lama seperti : AWS, Google cloud, Microsoft, dan IBM. IAGON optimis mampu bersaing dengan pendahulunya karena selain ke-empat tetua ini membutuhkan biaya mahal juga kurang mampu di andalkan karena kecepatanya semakin lambat, selain itu IAGON akan menawarkan biaya rendah dalam bisnis cloud ini. Dengan system yang terdesentralisasi blockchain yaitu system Big Data serta di dukung Artificial Intelligence (AI), IAGON yakin akan dapat mampu bersaing dan menjadi popularitas bagi permintaan penyimpanan data di masa yang akan datang.
Project IAGON
Source from Iagon businessplan



Dalam bersaing dan mengarungi perekonomian di bidang penyimpanan data (cloud) dan penyedia layanan website, IAGON akan membuat tatanan ekonomi berbasis Token dalam platformnya, sebelum melanjutkan ke penjelasan proyek lebih dalam, perkenalkan Token dari IAGON



TOKEN IAGON (IAG)

IAG TOKEN


Simbol (IAG)
Token Dalam Sirkulasi (1.000.000.000)
Pembelian dapat menggunakan BTC, ETH, USD, GBP, EUR dan JPY
Harga per -1 IAG = 0.35 USD
Penggunaan pada platform dan exchange
Dalam distribusinya, harga per-token tidak mencapai 0.35 USD, karena selama pre-ICO dan ICO ada ada tahap bonus yang dapat di claim selama masih dalam masa discount atau bonus, jadi bagi yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini sebaiknya membeli token pada masa awal pengenalan Token atau masa ICO.

Itulah Token IAG yang nantinya akan mendukung platform dan pembiayaan dalam proyek IAGON. Tidak lupa dalam proyek ini IAGON juga meluncurkan platformnya yang super canggih dan di gadang-gadang oleh para partisipan sebagi kecerdasan buatan.


PLATFORM IAGON
Platform IAGON adalah platform Big Data yang akan membantu dalam penyimpanan data dengan kecepatan tinggi yang terdesentralisasi dalam jaringan blockchain, selain itu platform ini di dukung oleh tokenisasi dalam menjalankan ekonomi dan bisnisnya.

Dalam penyimpananya, Platform IAGON juga menggunakan teknologi “Scure Lake”, yaitu dalam penyimpan data, platform akan menciptakan enkripsi yang rumit dipecahkan sehingga sulit bagi seseorang untuk mengubah dan mancampuri data yang disimpan sehingga terjamin keamananya, selain itu juga potongan file dan berbagai data akan terenskripsi menjadi bagian kecil, sehingga tidak hanya file saja yang dapat di simpan, melainkan bisa video, memindai salinan, juga file video dll.

Platform IAGON selain aman karena menggunakan jaringan blockchain, platform ini juga dikonfigurasi untuk cloud mining, Cloud mining yang di kembangkan IAGON tentu saja sangat aman dalam menyimpan data dan dalam pendistribusian amupun pemprosesan datanya akan lebih cepat.  IAGON dalam platformnya akan mengembangkan cloud mining yang canggih yatu dengan menembangkan alogaritma pembelajaran mesin yang canggih dan dapat meproses dengan cepat baik distribusi maupun menjalankan perintah, dalam menjalankan proses maupun distribusinya platform IAGON juga menggunakan fitur dari pembelajaran yaitu dengan diawasi atau tidak di awasi yang lebih di kenal dengan sebutan semi-supervised.

IAGON Platform
Source from official website IAGON (my account platform)


Itulah gambaran singkat tentang platform yang akan di kembangkan oleh proyek IAGON ini, sangat menjanjikan sekali karena di era kripto memang banyak sekali peminat Mining atau Penambangan mata uang kripto.


PENJUALAN TOKEN dan DISTRIBUSI TOKEN
Dalam penjualan token dan pengenalan kepada public, Token IAG dalam perencanaanya akan melewati beberapa tahap, dan tentu saja ada bonus pada setiap tahap-tahapnya :

  • -          Pembelian token dapat menggunakan BTC, ETH, USD, EUR, GPB dan JPY
  • -          15 Maret 2018 Pra-ICO : Menjual Token 20% (0.31USD/IAG) dengan “Diskon 11%”
  • -          15 April 2018 Crowdsale atau ICO : menjual token 50% selama 60 hari dengan membagi menjadi 2 fase :  
  1. Fase I :  Hari ke 1- 3 => 0.33 USD / IAG (diskon 6%)
  2. Fase II : hari ke 4 – 60 => 0.35 USD/ IAG (diskon 0%)
  • -           Sisa 30% token
  1. 10% untuk tim IAGON
  2. 10% untuk Advisor dan Bounty
  3. 10% untuk pengembangan



ROAD MAP
Dalam perencanaan dan pengembanganya, proyek ini berjalan sejak 2017 lalu dan akan berlangsung hingga 2019, adapun perjalanan dan perencanaannya sebagai berikut :


source from Official website IAGON

  • September 2017 => Desain Platform 
  • Oktober 2017      => Pengembangan platform
  • November 2017  => Whitepaper
  • Desember 2017  => Launching Platform
  • April 2018           => Pra-ICO
  • Mei 2018            => Launching ICO
  • Mei 2018            => Smart Contract
  • Agustus 2018     => Penyimpanan Terdistribusi
  • Nov. 2018           => Pengolahan Terdistribusi
  • Januari 2019      => Terpadu DApps



Proyek ini adalah salah satu proyek yang menjanjikan dan akan segera melambung tahun ini, dalam pelaksanaanya proyek ini di dukung oleh tim dan penggagas yang kompeten di bidangnya, berikut ini adalah jajaran tim IAGON



TIM IAGON 
COO & CEO
Developers





Marketing Team


Advisors





IAGON Token Sale dan Info :











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.