Mesin Pencarian Video Terdesentralisasi Pertama : AIVON

Halo sahabat kripto semua, pada kesempatan ini saya akan mereview proyek dari AVION, proyek ini sangat menarik sekali karena merupakan proyek yang akan mengembangkan mesin pencarian video yang terdesentralisasi pertama kali, jika penasaran mari simak ulasan mengenai apa itu AVION dari saya berikut ini.

 #AIVON #videosearchengine #tokensale #AI #videoadvertising #metadata and https://aivon.io/
Pengenalan AIVON
Aivon adalah organisasi yang berbasis di Singapura dan telah memperkenalkan protokol terbuka berbasis blockchain yang menyatukan AI dengan sumber daya manusia dalam upaya untuk mencadangkan pembuatan dan validasi teks dan metadata untuk mesin pencari video bersama dengan terjemahan, transkripsi dan keamanan merek aplikasi. 
Menurut perusahaan, komunitas yang dihasilkan akan membuat mesin pencarian video terdesentralisasi pertama.
iVideoSmart akan menyediakan platform video dan teknologi iklan berlabel putih memiliki basis pengguna beralamat 500 juta secara global. Hingga hari ini, 300 pelanggan ini memvalidasi metadata dan deskripsi tekstual lebih lanjut yang dihasilkan oleh AI untuk menerjemahkan, mentranskrip dan memastikan keamanan merek video.
 Dia lebih lanjut melanjutkan bahwa pekerja manusia saat ini dibayar untuk pekerjaan mereka, namun mereka tidak dapat skala untuk aplikasi besar seperti mesin pencari video yang akan diperlukan untuk menghasilkan metadata yang akurat untuk jutaan video. Itulah mengapa untuk mencapai tugas ini Avion telah mengumumkan bahwa ia akan menciptakan ekosistem berbasis blockchain dengan token yang dapat digunakan untuk memberi insentif kepada pengguna.
Token yang dihasilkan melalui protokol blockchain Ethereum akan tersedia pada bulan Oktober. Token ini dapat ditukarkan di bursa token terbuka atau dapat digunakan untuk membeli konten atau produk lain yang ditawarkan dalam platform iVideoSmart atau oleh anggota komunitas Avion. Token ini juga dapat diperoleh dan digunakan oleh penyedia konten, penyedia AI, pengiklan, dan pihak lain yang terlibat dalam ekosistem.

AIVON Diatur oleh Organisasi Nirlaba
Setelah token ditambahkan, mesin pencarian video yang didukung oleh kualitas metadata video akan diluncurkan. 
AI akan melakukan upaya pertama untuk mendeskripsikan video secara tekstual setelah ini manusia akan memvalidasi atau memodifikasi karya AI.

Open Community Video Search Engine ini akan diatur oleh yayasan nirlaba yang dikendalikan oleh anggota voting dari komunitas Aivon. Meskipun aplikasi periklanan yang dibuat menggunakan protokol ini untuk mencari keuntungan.
Protokol open-source dan komunitas insentator manusia yang diberi insentif dapat digunakan oleh organisasi dan perusahaan lain untuk membuat mesin pencari mereka sendiri atau aplikasi lain yang didesentralisasi seperti manajemen hak konten.
AI berkembang dengan cepat dan dalam waktu dekat dapat memperoleh tanda di atas 90 persen untuk akurasi penandaan meta. Dan ketika ini terjadi manusia tidak diperlukan untuk mengoreksi atau menambahkan teks; namun mereka akan memainkan peran mereka dalam mengkonfirmasikan akurasi AI.

Fitur AIVON
Jaringan AIVON akan diberi insentif untuk menganalisis konten video dan menghasilkan metadata yang ditingkatkan melalui token AIVON sendiri, setelah itu data akan diteruskan kepada pakar manusia untuk kendali mutu. 
Aiva token ekosistem dapat digunakan oleh pengguna akhir, freelancer, penyedia konten, penyedia layanan, pengiklan, Penyedia AI, dll, powering hingga lima belas fitur utama untuk aplikasi yang terdesentralisasi pada platform AIVON. Ini termasuk penelusuran yang lebih baik, monetisasi dengan teknologi iklan kontekstual yang digerakkan AI, pengelolaan hak, kliping pembuatan konten, keamanan merek, sidik jari digital dan forensik, penandaan dan pengindeksan, penelusuran iklan, pencocokan konten dan mesin rekomendasi, analitik, dan lainnya.
Fitur utama platform AIVON adalah ContentGraph, alat yang menggunakan AI untuk menentukan skor keyakinan untuk atribut keamanan konten termasuk konten dewasa dan perkataan yang mendorong kebencian. Skor keyakinan ini akan digabungkan menjadi vektor yang disebut ContentGraph, yang dapat digunakan oleh distributor konten, produsen, dan pengiklan untuk memastikan keamanan merek. ContentGraph memungkinkan penyesuaian terprogram konten dan konteks, untuk penempatan iklan yang optimal, yang sangat berguna bagi pengiklan karena masalah keamanan merek. Fitur lain seperti pemain interaktif akan menggunakan metadata AIVON untuk mengidentifikasi dan menempatkan penempatan produk ke konten atau menghubungkan wajah dan objek ke peluang produk dan e-commerce.
TIM AIVON
AIVON diluncurkan oleh Rex Wong, seorang veteran teknologi yang merupakan Co-Founder dan CEO 
DAVE.TV , pelopor IPTV dan investor pendiri di Semantik Terapan. Pada tahun 2003, Google mengakuisisi Semantik Terapan dan menggunakan teknologinya sebagai dasar untuk AdSense. Wong juga mendirikan iVideoSmart, yang akan menjadi salah satu platform konten video pertama yang mengintegrasikan AIVON. iVideoSmart saat ini menjangkau lebih dari 500 juta pengguna yang dapat dialamatkan secara global, dan memberdayakan media dan operator seluler seperti GMA, MCIL, CTiTV, Vewd, VLC, Hungama, Axiata di seluruh Asia.
Berikut adalah Tim dari AVION


Advisor


Itulah review singkat saya tentang proyek dari AVION, bagi yang ingin berpartisipasi atau ingin mempelajari tentang proyek ini bisa langsung klik link yang akan saya sediakan di akhir artikel ini, itu saja dari saya, semoga bermanfaat.


INFO AIVON
Website : https://aivon.io/
Whitepaper : https://aivon.io/download-whitepaper/
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5043237.0
Twitter : http://www.twitter.com/aivonio
Facebook : http://www.facebook.com/aivonio
Telegram : http://t.me/aivonio
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/aivonio
Medium : https://medium.com/@aivonio

Penulis :
Bitcointalk username : reyasuo
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1867115;
ETH Wallet : 0x6B00A9Dd68c1Cfb89402D2530e4852489ff96129

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.