Prediksi BITCOIN akan naik 84% pada tahun 2019

Meskipun hampir setiap prediksi gagal pada tahun 2018, beberapa komentator tidak malu untuk memberikan Prediksi mereka untuk Bitcoin pada tahun 2019. Panel ahli yang diselenggarakan oleh platform perbandingan online Australia Finder.com.au, mengatakan harga cryptocurrency peringkat teratas bisa naik sebanyak 84 persen.

Menjelang akhir 2017 dan untuk porsi signifikan 2018, banyak pakar terus memposting prediksi harga BTC yang sangat optimis . Namun, sentimen bullish ini tidak diterjemahkan ke realitas aksi harga BTC untuk 2018.
Baru-baru ini, Finder.com.au mempertemukan enam pakar untuk mendapatkan perkiraan lintasan BTC pada tahun baru. Fred Schebesta, salah satu pendiri HiveEx.com dan Finder.com.au, mengatakan milenium akan mendorong investasi Bitcoin.
Menurut Schebesta, kaum milenial sadar bahwa ada dinamika pasar yang berbeda saat ini daripada yang ada pada orangtua mereka. Menguraikan lebih lanjut, kepala HiveEx mengatakan :
Generasi Millenial sangat terbuka untuk merangkul crypto untuk mengumpulkan kekayaan bagi diri mereka sendiri. Mereka tumbuh dengan teknologi digital, jadi tidak heran mereka ingin terlibat dalam mata uang digital. Mereka memandang investasi sangat berbeda dengan orang tua mereka.
Untuk Ben Ritchie dari Digital Capital Management, cryptocurrency peringkat teratas akan menutup tahun pada $ 9.500. Ritchie percaya Bitcoin  akan mengalami pertumbuhan yang lambat namun stabil didukung oleh perkembangan seperti Bakkt futures  dan Fidelity yang  diluncurkan.
Mengomentari lebih jauh, Ritchie meletakkan dua indeks penting untuk dipantau pada 2019, dengan mengatakan:
Dua hal yang harus diwaspadai pada 2019 adalah apakah kita akan melihat decoupling dari cryptocurrency, hingga saat ini mereka cenderung dalam cara yang relatif sama. Yang kedua adalah dampak pasar tradisional pada cryptocurrency. Akankah Bitcoin naik jika S&P turun? On-ramp dan off-landai untuk membeli cryptocurrency akan meningkat pada 2019 dengan Bakkt dan Fidelity Group memasuki pasar.
Rata-rata, panel para ahli memperkirakan bahwa Bitcoin akan mengakhiri perdagangan tahun ini secara signifikan lebih tinggi dari harga saat ini. Namun, tidak satu pun dari enam peserta yang meramalkan tertinggi baru sepanjang masa untuk BTC pada tahun 2019. Nilai rata-rata dari semua enam perkiraan menunjukkan kenaikan harga 84 persen menjadi $ 7.000.
BTC terakhir pada kisaran harga $ 7.000 pada awal September 2018 sebelum turun sedikit ke level pertengahan $ 6.000. Cryptocurrency peringkat teratas menahan tanda harga ini hingga pertengahan November yang hampir membuat harga di bawah $ 3.000.
Bitcoin saat ini diperdagangkan di kisaran pertengahan $ 3.000 dengan beberapa komentator bersikeras bahwa harga terendah belum tercapai. Sebagian besar ahli sepakat bahwa setiap kenaikan signifikan hanya akan terjadi setelah BTC habis diikuti oleh periode akumulasi stabil,
Pada awal Februari 2019, BTC mencetak rekor baru untuk pasar beruang berjalan terpanjang dalam sejarahnya selama satu dekade. Bitcoin sekarang telah berada di pasar beruang selama 414 hari dan terus bertambah. Mengandalkan tren historis, ekspektasi saat ini adalah bahwa cryptocurrency peringkat atas harus dekat dengan penetapan harga dasar jangka panjang.
Menurut data dari Blockchain.com , volume perdagangan berada pada level terendah sejak pertengahan 2017. Pada saat itu, BTC melayang di bawah tanda $ 2.000 dalam perjalanan untuk menetapkan tertinggi baru sepanjang masa hanya enam bulan kemudian.
Sementara volume perdagangan tetap, rendah, transaksi rata-rata per hari terus meningkat menunjukkan bahwa meskipun kelelahan perdagangan, akumulasi signifikan saat ini sedang berlangsung. Jika interpretasi ini akurat, maka mungkin ada penurunan lebih lanjut atau dua diikuti oleh fase perdagangan sideways antara sebelum penembusan harga positif berikutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.