LOVE Air Coffee : Inovasi Penjualan Kopi


Halo para sahabat kripto semua, pada kesempatan ini saya akan membahas kembali proyek dari LOVE  AIR COFFEE (https://tokensale.loveaircoffee.com/), bagi yang belum membaca artikel saya sebelumnya mengenai LAC bisa kalian baca disin : bitxalt/LAC . Setelah mengetahui apa itu proyek LAC ini, pada artikel ke-2 ini saya akan membahas bagaimana proyek ini akan berjalan dan siapa saja orang-orang di belakang proyek ini.


Sebelum membahas ke bagian "how it works", saya akan mengulas kembali apa itu LAC, LOVE Air Coffee adalah inovasi di pasar komoditas karena memanfaatkan keunggulan teknologi blockchain untuk meningkatkan kolaborasi antara pelanggan dan penyedia layanan dalam bisnis kopi. Tim proyek menemukan cara baru memanggang biji kopi. Berbeda dengan pesaing perusahaan, teknologi yang diterapkan oleh LOVE Air Coffee menjamin bahwa elemen penelusuran yang bermanfaat akan dipertahankan dalam produk akhir. Fitur ini membantu meningkatkan rasa dan aroma kopi, yang akan mengarah pada peningkatan keuntungan dan hasil yang lebih baik di pasar.



Teknologi baru pemanggangan kopi akan memungkinkan bisnis untuk merevolusi cara mereka beroperasi di pasar komoditas. Tim akan membangun gedung pemanggangan kopi yang inovatif dengan ruang pamer dan jalur produksi sendiri. Barista School akan diluncurkan untuk melibatkan lebih banyak profesional di industri dan mempromosikan teknologi di antara perusahaan lain. Outlet merek akan membantu menjual kopi panggang, minuman penulis dan produk lainnya, yang akan menghasilkan pendapatan korporasi.

Platform akan membuat pertukaran dengan token sendiri berdasarkan pada blockchain. Pemegang Token akan dapat memperdagangkan koin mereka dengan mitra dan pesaing. Pengguna aktif juga akan diberi insentif untuk aktivitas mereka dan mendapatkan diskon reguler untuk produk-produk perusahaan. Aplikasi LOVE akan menyediakan cara yang aman dan andal untuk membayar minuman, barang, dan layanan dengan mata uang digital dan fiat. Anggota komunitas juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk terhubung dengan pelanggan lain, berkomunikasi dengan mitra di jejaring sosial, serta menggunakan layanan bersama mitra kerja.

Itulah review singkat mengenai LOVE Air Coffe sebagai pelengkap artikel saya sebelumnya, seperti yang telah saya janjikan pada artikel ini saya akan membahas mengenai bagaimana proyek ini akan bergulir dan seperti apa developmentnya. berikut paparan dari saya.

"How it works"
Pada tahap pemanggangan kopi ini, LOVE Air Coffee mengembangkan inovasi pemanggangan kopi di udara panas tinggi mencapai 300 ° C, pengembangan alat panggang ini sangat mendukung sekali untuk mendapatkan benefit lebih dari kopi, adapun beberapa poin yang harus kita ketahui tentang pemanggangan kopi dari LAC :
  • Pemanggangan di atas udara panas mencapai suhu 300 ° C.
  • Tidak ada kontak dengan logam panas, yang mengurangi jumlah cacat biji-bijian dan meminimalkan penurunan berat badan.
  • Semua elemen mikro dan mineral dipertahankan, yang membuat minuman jauh lebih sehat.
  • Pemanggangan seragam yang berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi, yang secara maksimal meningkatkan rasa dari minuman jadi.
  • Waktu pemanggangan hanya memakan waktu 13-15 menit.
  • Kemampuan untuk menyesuaikan intensitas dan tingkat pemrosesan bahan baku yang paling memenuhi kebutuhan dan preferensi selera konsumen.


Untuk membuat kopi yang penuh benefit tersebut, LAC akan meluncurkan prototipe roaster yang nantinya akan diproduksi setelah mendapatkan lisensi hak paten. berikut keterangan mengenai prototipe roaster LAC

Prototipe Roaster LAC


  • Perangkat sedang dalam proses mendapatkan paten.
  • Daftar prototipe kami tidak memiliki analog.
  • Kami akan memproduksi perangkat dengan berbagai modifikasi dan kapasitas.
  • Waktu memanggang setumpuk kopi memakan waktu 10-20 menit tergantung pada model dan modifikasi dari garis pemanggangan.
  • Sistem pompa asap menjamin keamanan rasa biji-bijian terbaik.

Untuk menarik minat para investor, LAC juga mengembangkan paltform aplikasi LOVE sekaligus optimalisasi pada jaringan blockchain. Perlu diketahui bahwa LAC akan menggunakan jaringan blockchain dalam pengembangan dan sekaligus penjualan tokennya baik digunakan dalam platfrom maupun digunakan untuk exchange atau pertukaran, dan keterangan tersebut sudah saya rangkum pada artikel saya sebelumnya yang dapat kalian baca disini : bitxalt/LAC

Sebelum melangkah lebih lanjut tentang proyek ini, saya akan memperkenalkan Tim di balik proyek inovatif ini, berikut adalah jajarannya :


TIM









Penasihat / Advisor

Itulah beberapa ulasan singkat dari saya, masih ada satu poin lagi yang sangat penting di bahas yaitu TOKEN LAC, saya akan membahas tema tersebut pada artikel saya selanjutnya, terimakasih sudah menyimak artikel saya hingga tuntas, bagi yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini, kalian dapat mencari info pada link yang akan saya sediakan pada akhir artikel ini.


LOVE AIR COFFEE INFO
Website : https://loveaircoffee.com/
Tokensale : https://tokensale.loveaircoffee.com/
Whitepaper : https://tokensale.loveaircoffee.com/docs/Whitepaper_en_1.0.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/LOVEAirCoffeeOfficial
Twitter : https://twitter.com/LOVEAirCoffee
Instagram : https://www.instagram.com/loveaircoffee/
LinkedIn : https://www.linkedin.com/in/loveaircoffee/
Medium : https://medium.com/@loveaircoffee
Reddit : https://www.reddit.com/user/LAC_OFFICIAL
Telegram : https://t.me/lac_official

PARTNER




Author :
Nama : Aulia Ardi
bitcointalk username : cuo
bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1059032;
ETH Wallet : 0xB15C3701eB3E36DfB60880806E6E1F2d9b61701a

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.